Obat Tukak Lambung

Obat tukak lambung,- Tukak lambung merupakan gangguan saluran pencernaan yang seringkali dikeluhkan. Bagaimana tidak, tukak lambung tentu akan mengganggu dan menyebabkan rasa sakit pada perut. Gangguan ini dapat timbul karena ada kaitannya dengan proses pencernaan, resorpsi bahan gizi, perjalanan isi usus yang terlalu lambat atau terlalu cepat dan adanya infeksi usus oleh mikroorganisme. Salah satu gangguan pencernaan yang sering terjadi adalah tukak lambung (peptic ulcer).

Obat Tukak Lambung

 Tukak lambung sendiri adalah luka yang terjadi pada lapisan bagian dalam dari lambung atau pada usus ( tukak usus ) yang mengakibatkan timbulnya rasa nyeri di saluran pencernaan. Penyebab dari tukak lambung karena terjadinya infeksi bakteri bakteri Helicobacter pylori. Helicobacter pylori merupakan bakteri mempunyai sifat tahan terhadap asam lambung, hidup dan berkembangbiak di air minum dan makanan yang tidak ditangani secara higienis atau dimasak dengan dengan benar. Sebagian besar penderita tukak lambung terinfeksi Helicobacter pylori sejak kanak-kanak namun gejalanya baru muncul beberapa puluh tahun kemudian.. Selain infeksi bakteri tersebut, kebiasaan seperti merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol yang akan menambah dampak stress tentu akan mempengaruhi kondisi dari tukak lambung tersebut.


Sebelum tukak lambung terjadi, ada beberapa hal yang dapat dilakukan agar terhindar dari gangguan pencernaan ini, diantaranya adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat dan tentnya seimbang dengan gizi yang kita butuhkan, hindari makanan pedas, makanan berlemak dan berbumbu tajam yang dapat merangsang lebih banyak lagi prduksi asam lambung. Untuk Anda perokok aktif, sebaiknya kurangi jumlah rokok yang biasa Anda hisap setiap harinya dan biasakan agar berangsur-angsur dampak dari rokok akan berkurang. Untuk itu, lebih diingatkan lagi untuk menjaga dan membiasakan pola hidup sehat dan mulai dari mengkonsumsi makanan sehat 4 sehat 5 sempurna.

Untuk Anda yang mencari pengobatan tukak lambung yang alami dan aman tidak perlu khawatir lagi, Anda sudah tepat mengunjungi situs kami ini. Selain menjelaskan sedikit mengenai tukak lambung, saya akan merekomendasikan obat herbal yang aman dan alami untuk pengobatan tukak lambung. Dengan Jelly Gamat Gold-G tukak lambung akan diobati secara alami karena bersifat terapis dan tentu nya tidak akan menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Alami Tukak Lambung



Mengapa Jelly Gamat Gold-G kami rekomendasikan untuk tukak lambung? Karena Jelly Gamat Gold-G yang berasal dari teripang emas pilihan ini memiliki nzat antibakteri serta bersifat antibiotik, antiseptik yang dapat menangkal zat-zat beracun dari bakteri Helicobacter pylori yang menyebabkan tukak lambung. Selain itu, teripang emas Jelly Gamat Gold-G juga memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi yang dapat membuhi kebutuhan gizi pada tubuh dan terhindari dari berbagai jenis infeksi bakteri yang mengancam. Kandungan sepperti protein, kolagen, asam amino, mukopolisakarida, omega 3,6, dan 9, glucosaninoglycans (GAG’s), saponin, chondroitin, lektin serta vitamin dan mineral menjadikan teripang emas ini lebih unggul dibanding 1200 jenis teripang lain yang terseleksi oleh pada peneliti. Selain itu, kandungan senyawa 'Gamapeptide' di dalam teripang emas berperan aktif dalam meredakan rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka (luka luar dan dalam), menstabilkan emosi, melancarkan sirkuasi darah, menetralkan zat radikal bebas, meningkatkan kecantikan kulit serta membuatnya terlihat muda.


Teripang emas juga memiliki senyawa 'Cell Growth Factor' yang dapat membantu meregenerasi sel-sel yang telah rusak lebih cepat, serta kandungan asam amino juga turut berperan dalam menurunkan peradangan yang terjadi pada lambung, membuat kinerja lambung tebih terkendali. Tidak perlu khawatir dan ragu, Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, bersertifikat HALAL Malaysia:JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
*Penting
Aturan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun        1-2 sendok teh per hari
Untuk Balita dan Anak-Anak                1-2 sendok makan per hari
Dewasa                                                     3×1 sendok makan per hari
Lansia                                             3×2 – 3×3 sendok makan perhari

Pemesanan Jelly Gamat Gold-G bisa dilakukan via SMS/BBM dengan mengikuti contoh berikut:


Ketik SING : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm)

Contoh: Ketik SING : Meilia : 2 botol : Jl. Karang Asem 87 Jakarta Barat : 081.223.xxxxx
Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm)

Penting: Cantumkan format pemesanan SING didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.


Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu, barang sampai baru transfer. Untuk pemesanan 3 botol dan seterusnya diharuskan membayar setengahnya terlebih dahulu dan setengahnya bisa diselesaikan setelah barang diterima. (syarat dan ketentuan berlaku).

Dan berikut ini adalah daftar harga Jelly Gamat Gold-G



Catatan:
  1. Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  2. Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  3. Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Pembayaran yang kami himpun adalah dengan transfer melalui rekening. Untuk transfer pembayarannya Anda dapat mengirim via rekening berikut ini:

Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:

  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!


reposted by : obattukaklambung1.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar